Ratusan Warga Kecamatan Kota Kisaran Timur Gelar Gotong Royong Massal

Ratusan Warga Kecamatan Kota Kisaran Timur Gelar Gotong Royong Massal

topmetro.news – Ratusan warga yang berasal dari 12 Kelurahan (Sentang, Kedai Ledang, Kisaran Naga, Kisaran Timur, Teladan, Selawan, Mutiara, Siumbut Baru, Siumbut Umbut, Karang Anyer, Gambir Baru dan Lestari) se Kecamatan Kota Kisaran Timur gelar gotong royong missal pada Jumat (16/12/2022).

“Gotong royong massal yang dilakukan satu bulan sekali ini yang lokasinya bergantian merupakan agenda rutin Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur,” kata Camat Kota Kisaran Timur Ahmad Syaiful Pasaribu SAP MM disela-sela gotong royong.

Lebih lanjut, Syaiful menyampaikan gotong royong massal ini bertujuan untuk mengantisipasi banjir, berkembang biaknya nyamuk malaria dan lainnya.

“Kita berharap seluruh masyarakat melakukan hal serupa, minimal di depan rumah masing masing. Mari kita budayakan hidup bergotong royong,”  kata Syaiful.

Syaiful mengucapkan terima kasih kepada seluruh Lurah, Staf, LPM, Kepling dan warga yang ikut gotong royong di Jalan Melinjo dan Jalan Sawi Kelurahan Siumbut Baru hari ini.

Tampak ratusan warga sangat antusias membersihkan badan jalan dan drainase. Ada yang menggunakan mesin potong rumput, cangkul, garpu, parang dan lainnya.

 

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment